Senin, 25 Juni 2012

Seorang pria tewas setelah meloncat dari Menara Eiffel

Seorang pria bunuh diri dengan memanjat Menara Eiffel dan melompat hingga tewas, kata polisi Paris hari ini.
Polisi melihat seseorang yang memanjat struktur menara sekitar pukul 23:30 waktu setempat pada hari Minggu. kemudian Mereka (note: Pengunjung menara) dievakuasi dari menara, menutup daerah itu dan berusaha bernegosiasi dengan pria tersebut, yang berbicara bahasa Inggris, kata sumber polisi.



Frédéric Grosjean komandan umum untuk brigade pemadam kebakaran penyelamatan Paris, BSSP, mengatakan bahwa selama 90 menit, Pria 25-tahun itu berbicara sangat sedikit dan dalam bahasa Inggris yang terbatas, lebih memilih untuk mendengarkan headphone nya.

Negosiasi gagal, dan orang itu melompat diantara tingkat kedua menara bagian atas, ketinggian antara 410 meter dan 1063 kaki (125 juta dan 324m).

"Bunuh diri dengan melompat dari menara terjadi cukup sering, tapi sangat jarang bagi seseorang untuk dapat memanjat setinggi itu," kata sumber polisi.

Dibangun dalam dua tahun oleh insinyur Gustave Eiffel sebagai pusat dari Pameran Dunia 1889, Menara Eiffel merupakan ciri khas dari langit Paris dan salah satu lokasi wisata paling banyak dikunjungi di dunia, dengan 7,1 juta pengunjung pada tahun 2011, rata-rata hampir 20.000 pengunjung per hari.
Berkelas jg bunuh dirinya meloncat dari menara Eiffel,
Btw, ada yg ingin menyusul ?
Kalo ada pilih borobudur gan (guling" dari atas), biar berkelas jg matinya tapi rasa tetep indonesia.

sumber: kaskus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar